Jumat, 21 September 2012

Cara daftar paket bb 3 three

Hadeeeehhh baru pake Bebe ( Blackberry ) nih,kebetulan ane pake kartu three.
nah buat temen-temen yang belum tau cara daftar paket bebe untuk provider kartu three, baca ini dulu deh.
Cara daftar registrasi paket blackberry 3 three


Ketik : *123*4# lalu tekan "OK/YES"

trus tinggal pilih paket blackberry mana yang mau di registrasi,
Atau bisa juga dengan format sms dengan mengetik daftar paket dibawah ini trus kirim ke 234

    1. Paket layanan lengkap / Full BIS (Blackberry Internet Service)
        Bulanan    : REG(spasi)BB. Tarif 69 ribu/bln
        Mingguan : REG(spasi)BB1. Tarif 21 ribu/minggu
        3 Harian    : REG(spasi)BB2. Tarif 9.500/3 hari
        Harian      : REG(spasi)BB3. Tarif 3.500/hari

    2. Paket Gaul
        Bulanan    :  REG(spasi)GAUL. Tarif 40 ribu/bln
        Mingguan : REG(spasi)GAUL1. Tarif 12 ribu/minggu
        Harian      : REG(spasi)GAUL2. Tarif 1.800/hari

    3. Paket Mail
        Bulanan    : REG(spasi)MAIL. Tarif 40 ribu/bln
        Mingguan : REG(spasi)MAIL1. Tarif 12 ribu/minggu
        Harian       : REG(spasi)MAIL2. Tarif 1.800/hari

Fitur yang didapat
Paket layanan lengkap (Full BIS)
    Browsing
    Push email hingga 10 akun
    Akun email @tri.blackberry.com
    BlackBerry Messenger
    Instant Messaging (YM, Gtalk, MSN Messenger)

Paket Gaul
    BlackBerry Messenger
    IM (YM, Gtalk, MSN Messenger)
    Akses jejaring sosial (Facebook, Twitter)

Paket Mail
    BlackBerry Messenger
    IM (YM, Gtalk, MSN Messenger)
    Push email hingga 10 akun
    Akun email @tri.blackberry.com


Nah kalo udah di registrasi tunggu sms konfirmasinya ya dari three bahwa paket Bebe"em kamu sudah di aktivasi..

Buat yang mau download lagu indonesia gratis Disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar