Minggu, 16 September 2012

Cewek lebih suka cowok brengsek


Para cewek itu menurut gue lebih menyukai tipe cowok yang seperti ini, loh kok bisa?
Karena dari cowok cowok brengsek ini jarang yang berempati pada cewek cewek disekitarnya, dan tak jarang ia terkesan misterius sehingga para cewek mendapatkan 1001 penasaran yang harus terungkapkan. Bahkan gak jarang cewek menganggap dekat dengan cowok brengsek adalah sebuah TANTANGAN. Cowok brengsek sangat tau cara menjerat hati para cewek, bahkan mereka bisa membuat para cewek semakin penasaran dengan pola hidup dan pergaulannya. Sehingga para cewek merasa mendapatkan hal pengalaman pengalaman baru yang terkadang mereka sebut ROMANTIS.
Muncul pertanyaan, 
-Apakah cewek tidak tahu kalau mereka brengsek? 
Sebagian besar cewek tidak tahu dan sebagiannya lagi mereka sudah tau.

-Trus kalau sudah tau kok mereka masih suka?
Inilah uniknya kaum HAWA, mereka terkadang menomerduakan LOGIKA ketimbang HATI dan NALURI atau FEELING. Secara logika seharusnya mereka menjauhi cowok cowok brengsek donk, namun apa boleh buat FEELING memblokir LOGIKA mereka. Fantasi mungkin bisa mewakili feeling para cewek cewek ini, menurut mereka Daripada DIPERLAKUKAN spesial, cewek lebih ingin MERASA spesial!
Para cowok baik cenderung hanya bisa MEMPERLAKUKAN cewek dengan spesial namun cowok brengsek bisa membuat cewek MERASA spesial.

Contohnya :
Kalo lagi hujan cowok baik akan menawarkan payung miliknya untuk digunakan, disini cewek mendapatkan empaty yang spesial dari si cowok.
Fakta sebaliknya kalo hujan cowok brengsek akan menawarkan satu payung berdua dengannya, disini cewek merasa spesial  karena ga kebasahan dan payung dipegangin pula.
FAKTANYA cewek lebih menyenangi satu payung berdua kan??!!

Nah karna merasa spesial inilah para cewek semakin menutup logika mereka, dan mereka semakin mengikuti feeling mereka untuk menunggu kejutan romantik lainnya dari cowok brengsek.

Teruuuusss,,, Apakah anda cowok BAIK?
Jika benar maka pasti anda pernah mendengar curhat teman cewek anda tentang kebrengsekan cowoknya, tapi UNIKNYA sicewek susah lepas dan melupakan kenangan dengan cowok brengseknya bukan. Apa ada teman cewek anda cerita tentang kisahnya dengan cowok baiknya kepada anda?
Tertarik jadi COWOK BRENGSEK?????

sekalian promosi album klik Disini untuk dapetin Mp3 gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar