Kamis, 27 September 2012

Produk Google yang belum banyak orang tau



Mesin pencari terbesar dunia;Google memiliki ratusan produk yang bisa digunakan secara maksimal oleh penggunanya. Namun ada 5 produk pencarian Google yang dibuat secara khusus untuk memudahkan penggunanya mengakses ataupun mencari suatu hal tertentu secara spesifik, dan masalahnya, 5 produk Google tersebut masih belum diketahui oleh banyak orang padahal jika Anda tahu maka segalanya akan menjadi lebih mudah. Inilah 5 produk pencarian Google tersebut:

1. Google Moon

Google Moon adalah mesin pencari yang memungkinkan Anda untuk melihat Bulan lebih detail. Di dalam situ terdapat lokasi pendaratan masing-masing misi Apollo yang ditampilkan pada citra satelit serta memberikan informasi lebih lanjut pada setiap misinya. Jadi Anda tidak perlu bertanya-tanya dimana tepatnya Neil Amstrong mendarat di bulan untuk yang pertama kalinya, karena Anda juga dapat menemukannya disini walaupun hanya sekedar melihat dibalik layar.

2. Google Mars

Mirip dengan saudaranya Google Earth dan Google Moon, Google Mars juga menampilkan permukaan Planet Mars sedemikian rupa. Lebih berwarna, berbeda dengan Google Moon yang didominasi warna abu-abu karena di Google Mars, ketinggian suatu daratan diwarnai oleh beberapa warna untuk membedakannya.

3. Google Scholar

Mesin pencari Google yang satu ini sangat erat kaitannya dengan dunia akademis maka tak perlu heran jika di Google Scholar, Anda akan dan dapat menemukan berbagai artikel ilmiah, abstrak, skripsi, tesis, buku, opini pengadilan dalam mengambil keputusan, penerbit akademik, repositori online, komunitas-komunitas profesional, universitas-universitas seluruh dunia. Google scholar benar-benar membantu Anda dalam dunia akademis / penelitian untuk melihat dan meninjau hasil penelitian dari seluruh penjuru dunia.

4. Google Paten

Terdapat lebih dari 7 juta hak paten yang terdapat dalam Google Paten, mulai dari masa lalu hingga saat ini. Nanti setelah Anda memasuki mesin pencari Google Paten, Anda akan diperlihatkan informasi hasil pencarian produk yang Anda cari dengan menampilkan gambar, abstrak, deskripsi, nama pemilik paten, referensi silang, persamaan dengan hak paten lainnya dan lain-lain. Jadi jika Anda memiliki teknologi baru yang ingin Anda patenkan, tak usah ragu dan bimbang, search dulu dalam Google Paten, kalau tidak Ada langsung saja Anda daftarkan hak paten produk tersebut.

5. Google Product Search

Layanan ini memungkinkan Anda untuk mencari produk dan membandingkan harganya disertai pula tempat-tempat dimana Anda dapat membeli produk tersebut dengan harga minimum. Tidak hanya satu atau dua tempat, namun secara jelas Google akan memberikan ratusan alternatif tempat dimana Anda dapat membeli produk tersebut baik secara online ataupun datang langsung ke tempatnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika ingin membeli produk yang bagus, yang awet, atau yang murah. Dengan Google Product Search Anda akan lebih cepat menemukan produk tersebut.



Sumber Dari sini
Download lagu an9ka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar